Sale!

Loyalitas Pelanggan E-Commerce: Strategi Pemasaran Digital Berbasis Media Sosial

Original price was: Rp150.000.Current price is: Rp75.000.

Penulis:

Dewi Anggrayni, Nur Choiro Siregar, Muhammad Fikri Aprilian, Dienova Maulia, Rofiatul Darojah, Nazwatul Mushohihah, Siti Amalia, Zahra Zetira, Muhammad Farhan Aufa, Neng Ditra Maulida, Faiz Muhammad Albana

ISBN: 978-634-96588-2-9

Sinopsis:

Buku Loyalitas Pelanggan E-Commerce: Strategi Pemasaran Digital Berbasis Media Sosial ini disusun sebagai panduan komprehensif bagi pelaku bisnis untuk membangun dan mempertahankan loyalitas pelanggan di tengah persaingan e-commerce yang semakin ketat. Dengan kemajuan teknologi dan pergeseran perilaku konsumen yang semakin mengarah ke platform digital, buku ini memberikan wawasan mendalam tentang bagaimana strategi pemasaran yang efektif dan berorientasi pengalaman pelanggan dapat diterapkan. Buku ini mengupas pentingnya membangun hubungan yang autentik melalui media sosial, yang menjadi sarana utama untuk menciptakan engagement dan meningkatkan kepuasan pelanggan. Penulis mengajak pembaca untuk lebih adaptif terhadap perubahan ini dengan menyusun strategi yang relevan dan efisien dalam meraih loyalitas pelanggan.

Buku Loyalitas Pelanggan E-Commerce: Strategi Pemasaran Digital Berbasis Media Sosial ini disusun sebagai panduan komprehensif bagi pelaku bisnis untuk membangun dan mempertahankan loyalitas pelanggan di tengah persaingan e-commerce yang semakin ketat. Dengan kemajuan teknologi dan pergeseran perilaku konsumen yang semakin mengarah ke platform digital, buku ini memberikan wawasan mendalam tentang bagaimana strategi pemasaran yang efektif dan berorientasi pengalaman pelanggan dapat diterapkan. Buku ini mengupas pentingnya membangun hubungan yang autentik melalui media sosial, yang menjadi sarana utama untuk menciptakan engagement dan meningkatkan kepuasan pelanggan. Penulis mengajak pembaca untuk lebih adaptif terhadap perubahan ini dengan menyusun strategi yang relevan dan efisien dalam meraih loyalitas pelanggan.

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Loyalitas Pelanggan E-Commerce: Strategi Pemasaran Digital Berbasis Media Sosial”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shopping Cart